Saturday, March 3, 2012

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi

1. Perancis

inspirasi jakarta perancisNegara yang terkenal dengan menara Eiffelnya ini merupakan Negara yang paling sering dikunjungi dari wisatawan seluruh dunia. Hampir 76,8 juta pengunjung tourist asing yang datang setiap tahunnya. Banyak tujuan wisata disana, salah satunya kotaparis yang merupakan kota paling eksotik dan romantis untuk pasangan yang baru menikah.





inspirasi jakarta amerika serikat2. America Syarikat

Negara ini merupakan Negara ke 2 yang paling banyak dikunjungi oleh tourist-tourist asing dari seluruh dunia, total pengunjung yang kesana hampir 59,7 juta pengunjung setiap tahunnya.







inspirasi jakarta cina3. Cina

Negara yang memiliki nama lengkap Republik Rakyat Cina (RRC). Merupakan Negara yang memiliki populasi yang tinggi. Tetapi cina juga merupakan salah satu Negara yang menjadi tempat wisata yang paling diminati tourist-tourist asing dari seluruh dunia. Tempat wisata yang sering dikunjunginya tentu saja tembok cina yang sudah tersohor ke seluruh dunia. Hampir 55,7 juta turis setiap tahunnya yang pergi ke cina .




inspirasi jakarta spanyol4. Spanyol

Negara yang mempunya julukan Negara tenggo ini merupakan salah satu Negara yang sangat digemari wisatawan asing yang ingin pergi liburan ataupun untuk berwisata. Setiap tahunnya spanyol menerima hampir 52,7 juta pengunjung tiap tahunnya.
Dengan keindahan kotanya dan juga wanita-wanitanya spanyol salah satu tempat terbaik bagi tourist asing.






inspirasi jakarta italy5. Italia

Ini dia Negara pizza yang menjadi salah satu tujuan wisatawan dari seluruh dunia, hampir 43,6 juta pengunjung setiap tahunnya yang datang ke Negara tersebut. Banyak tujuan wisata disana yang sudah terkenal ke seluruh dunia, diantaranya menara pizza, kota fashion Milan, wisata agama vatikan, dan juga kota venesia yang terkenal keindahan romantisnya.



inspirasi jakarta inggris6. London

Negara London merupakan Negara yang memiliki berjuta keidahan dari bangunan tuanya dan juga pantai-pantainya, Negara tersebut termasuk Negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing dari seluruh dunia. Totalnya hampir 28,1juta pengunjung setiap tahun .




inpirasi jakarta turki

 7. Turki

Negara yang terkenal dengan budaya khasnya dan tradisi kunonya menjadi tempat yang dapat memikat wisatawan asing dari seluruh dunia, setiap tahunnya ada 27 juta wisatawan asing yang pergi kesana, Negara tersebut juga memiliki 2 bagian dari 2 benua yang ada di bumi ini, turki asia dan juga turki eropa.
Salah satu tempat yang sering dikunjunginya yaitu Istanbul dan juga konstantinopel.





inspirasi jakarta jerman

 
8. Jerman

Merupakan salah satu Negara yang memiliki daya tarik bagi turis-turis asing untuk pergi kesana. Negara maju ini setiap tahunnya dikunjungi hampir 26,9 juta wisatawan asing.




inpirasi jakarta malaysia

9. Malaysia

Negara yang dikatakan miskin budaya ini ternyata menjadi salah satu Negara yang banyak dikunjungi wisatawan asing. Hampir 24,6 juta pengunjung yang datang setiap tahunnya ke Negara tersebut.






inspirasi jakarta meksiko

10. Mexico

Negara yang banyak memiliki sejarah dari peradaban suku maya ini merupakan Negara terbesar dengan kekayaan wisatawannya. Setiap tahunnya mexico dikunjungi 22,4 juta pengunjung, itu merupak angka yang bagus untuk sebuah Negara seperti mexico .

2 comments:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital Via OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : +855 88 868 8229
    Online 24Jam Bosku
    www.dewa-lotto.site
    www.dewa-lotto.club

    ReplyDelete